Penuh Haru dan Suka Cita Selimuti Pengumuman Kelulusan Kelas 9 MTsN 7 Sleman

Sleman (MTsN 7 Sleman) - Suasana penuh haru dan suka cita menyelimuti MTs Negeri 7 Sleman saat 150 peserta didik kelas 9 dinyatakan lulus 100 % oleh Waka Kurikulum Estyn Ariestika, S.Pd., M.Pd. selaku Waka Kurikulum di Aula MTsN 7 Sleman, Senin (10/6/2024). Tentunya ini menjadi moment bersejarah bagi seluruh peserta didik kelas IX MTs Negeri 7 Sleman sebagai pijakan langkah dalam meraih cita-cita mereka. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala MTsN 7 Sleman Samsul Arifin, S.Ag didampingi seluruh Waka serta seluruh orang tua wali peserta didik kelas 9 MTs Negeri 7 Sleman.

Waka Kurikulum Estyn Ariestika, S.Pd., M.Pd. dengan penuh bangga mengumumkan hasil siding kelulusan di hadapan seluruh wali peserta didik.”Hasil sidang kelulusan 150 peserta didik kelas 9 MTsN 7 Sleman dinyatakan lulus 100 %”, ucap Estyn dengn lantang. Atas pengumuman tersebut sontak suasana yang sebelumnya hening menjadi gemuruh penuh sorak sorai dan tepuk tangan disamping itu tangis haru wali peserta didik juga seketika pecah.

Dalam sambutannya Kepala MTsN 7 Sleman Samsul Arifin, S.Ag. mengucapkan selamat bagi peserta didik kelas 9 atas kelulusannya.” Barakallah fii MTSN 7 Sleman, selamat melanjutkan ke jenjang berikutnya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru dan pegawai MTsN 7 Sleman yang tak kenal lelah mendampingi seluruh peserta didik dalam meraih prestasi hingga akhir di MTsn 7 Sleman apalagi menurut data dari Kurikulum nilai ASPD tahun ini melejit tinggi”, ungkap Samsul Arifin.

Salah satu wali peserta didik mengungkapkan kesan dan harapannya kepada MTsN 7 Sleman.”Kesan saya anak saya sekolah di MTsN 7 Sleman, Alhamdulillah anak saya menjadi lebih agamis, lebih nurut kepada orang tua. Semoga MTsN 7 Sleman semakin sukses selalu dan semakin jaya selalu”, harap wali peserta didik.(Rdt)